Liburan Versi Guru PAUD 2020

Hari ini, aku mau share tiga kegiatan aku selama liburan ini. Walaupun liburan kali ini banyak gabutnya karena di rumah doang dan karena berbagai faktor lainnya, tapi tetep ada kegiatan-kegiatan yang membuat aku merasa lebih produktif dan bersemangat. Yuk ngintip kegiatan aku selama liburan ini!

1. Virtual Traveling

Virtual Traveling dari Layar Laptop

Sebelum libur sekolah, aku dan guru lainnya menyiapkan berbagai teaching tools yang bertemakan pantai. Wah, jadi pingin banget deh pergi ke pantai, berjemur, main pasir, liat ombak, liat sunset. Sayangnya, covid-19 membuat niat jalan-jalanku menyusut. Nah, daripada di rumah aku gabut, ngambek sama keadaan yang membuat aku ga bisa menikmati liburan ke pantai, ya udah aku tetap pergi ke pantai tapi via laptop! Ini salah satu pantai yang aku kunjungi: Maldives. 

2. Reading Books

I Hate Diet (Yulia Baltschun), The New Childhood (Jordan Saphiro) adalah dua judul dari buku-buku yang aku baca selama liburan ini. Selain itu, aku juga membaca buku-buku cerita anak dalam bahasa mandarin dan juga Indonesia. 


K Bersaudara yang Menemani Soreku: Kindle & KOI
3. Baking

dfasdfasdfasd
Kue Sus Batch Pertama dari Total Tiga Batch

Sebelum liburan, selama tiga hari berturut-turut aku membeli kue sus di Soes Lelo, Gading Serpong. Aku tipe manusia yang doyan ngemil. Sekali makan cukup sedikit aja, didampingin dengan kopi susu tanpa gula. Mantap. Nah, diliburan kali ini aku bertekad membuat kue sus versi aku sendiri. Kue sus ini bentuk dan teksturnya beda sama kue di Soes Lelo, tapi aku tetap suka dan keluarga aku juga pada doyan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Natalan si Rizki Cilik

Review Buku Anak: Willa & Rempah Kesayangan Ibu