Teman Kupu-kupu

Kupu-kupu itu indah. Ia memiliki sayap yang menawan. Setiap kali ia terbang, bola mata kita pun mengikutinya. Warna-warna yang memesona, gerak-geriknya membuat kita tersenyum senang.


Aku memiliki seorang teman yang seperti kupu-kupu. Ya, ia indah, ia menawan, ia seperti bintang yang bercahaya ketika ia bernyanyi, berkata-kata. Akan tetapi, sayang ketika aku dan dia menjalin pertemanan, ia sering hanya datang dan pergi seperti kupu-kupu. 


Ibarat aku adalah sebuah tanaman. Ketika aku sedang berbunga, maka ia dekati aku. Akan tetapi, ketika aku sedang tidak berbunga dan orang lainlah yang berbunga, maka ia pergi dari aku dan hinggap ke bunga yang lain itu.


Itukah teman? Ya, kusebut ia teman kupu-kupu. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Natalan si Rizki Cilik

Liburan Versi Guru PAUD 2020

Review Buku Anak: Willa & Rempah Kesayangan Ibu